2 Korban,Warga Senyerang Tenggelam Berhasil Di Temukan

Jangan lupa share ya!

kabartungkal.com – Dari pengembangan situasi terkait hilangnya 2 orang warga Kecamatan Senyerang, Kabupaten Tanjung Jabung Barat di perairan Sungai Pengabuan. Selasa 1 Juni 2021 pukul 23:00 Wib, korban berhasil di temukan dalam keadaan meninggal dunia. Kamis (03/6/21)

Penemuan ke 2 korban tenggelam tersebut di benarkan oleh Kapolres Tanjab Barat melalui Kapolsek Pengabuan, Iptu. Edi Purnawan, SH saat di konfirmasi via WhatsApp-nya.

“Iyo sudah ketemu dan tidak jauh dari lokasi korban tenggelam perairan sekitar dermaga Eks Petrochina Kecamatan Senyerang”. Ujar Kapolsek

Untuk korban Pertama, An. Hairul Umam (26) berhasil di temukan oleh warga dan Tim dan Gabungan dalam posisi mengapung sekitar pukul 6:00 Wib kemudian langsung di evakuasi menggunakan Pompong dan di bawa ke rumah duka untuk segera di kebumikan.

Namun Tim masih melanjutkan pencarian sekira pukul 8:30 Wib Tim gabungan kembali menemukan korban Atas Nama M Rajes yang di temukannya tidak jauh dari korban pertama di temukan dengan kondisi meninggal dunia.

Untuk pemakaman kedua korban tenggelam di rencanakan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) RT. 01 Kel. Senyerang, Kec. Senyerang Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi.

“Sekira 12:00 Wib Di kebumikan-nya”. Tutup Kapolsek Pengabuan.

(Ahmad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *