Akibat Cuaca buruk, Tongkang terdampar di pemukiman warga Tanjung Uma Batam

Jangan lupa share ya!

BATAM , kabartungkal.com – Akibat cuaca buruk tongkang terdampar di pemukiman warga tanjung uma batam jum’at 1/1/2021 sekitar pukul 12.00 , Bang Wan salah satu warga tanjung uma Batam membeberkan kronologi kejadian kepada awak media saat di konfirmasi via Whatshap .

Menurut nya kejadian tersebut di duga akibat tali tongkang putus saat di tarik spidboot di tambah angin kencang dan gelombang cukup besar sehingga tongkangpun terseret ke pantai tanjung uma hingga mengenai beberapa rumah warga .

” Saya menduga tongkang tersebut putus tali nya saat di tarik spidboot , di tambah angin kencang dan gelombangpun cukup kuat sehingga terseret ke tepi pantai tanjung ume nie yang akhirnya beberapa rumah warga tekene imbas nya ” ungkap nya

Selanjut nya saat di tanya awak media perihal ada nya korban jiwa dalam peristiwa tersebut , ia pun mengatakan tidak ada korban jiwa namun beberapa rumah warga ada yang rusak parah.

” kalo korban jiwa tak ade hanya beberapa rumah warga je yang rusak parah itu yang saye tau saat kejadian ” Terang nya

lebih lanjut kabartungkal.com menggali Informasi ke salah satu tokoh masyarakat yang berada di Tanjung Uma bapak Ramadhan ( Anjang Ramadhan ) untuk lebih memastikan kelanjutan nasib warga yang terdampak , menurut nya ia akan mengupayakan meminta ganti rugi kepada si pemilik tongkang tersebut.

” Kita akan minta ganti rugi ke yang punya tongkang sebab beberapa rumah warga rusak akibat terseret tongkang tersebut, nanti kita akan temui mereka. ” Tegas Anjang Ramadhan via Telepon ( AD )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *