Di duga rem blong, mini Bus terjun ke Sungai

Jangan lupa share ya!

Sumatra Barat , kabartungkal.com – Polisi masih menyelidiki kecelakaan beruntun yang melibatkan 9 kendaraan di kawasan Lembah Anai Air Mancur Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, Rabu (30/12/2020).

Kecelakaan tersebut mengakibatkan 13 orang luka-luka dan Seluruh korban kini sudah di larikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis , beruntung tidak ada korban dalam kejadian tersebut.

Salah satu warga yang berada di lokasi kejadian saat di konfirmasi kabartungkal.com ia menjelaskan bahwa kejadian tersebut diduga akibat rem blong

” saya menduga itu akibat rem blong ” tutur warga

Selain itu warga tersebutpun mengatakan, kecelakaan itu melibatkan 9 Unit kendaraan lainnya , kecelakaan berawal dari kendaraan Tronton Hino BK 9991 XA datang dari arah Padang Panjang menuju Kota Padang di duga mengalami rem blong.

” Mobil ini melaju dan menabrak minibus BK 1875 YR serta mengenai kendaraan lainnya, yakni minibus BA 1484 IH, mobil minibus BM 1770 JZ, Kemudian minibus BA 7079 SU, mobil minibus BM 1210 PG, minibus BM 1169 YM, Setelah itu minibus BA 1670 ME dan mobil minibus BE 1607 KM , ini yang saya dengar dari warga lain “. Ungkap nya.

Lebih lanjut Dia mengatakan hingga saat ini masih ada satu unit mobil yang berada di sungai dan belum dievakuasi.

” Masih ada satu unit mobil yang belum di evakuasi yang jelas pastinya nanti di evakuasi ” tutur nya

” Kita do’akan saja semoga tidak ada korban jiwa ” Tambah nya. ( AD )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *