Duel 2 Orang Warga Berujung Maut

Jangan lupa share ya!

kabartungkal.com – Dua orang warga terlibat perkelahian di RT. 5 Dusun Pasian, Kelurahan Merlung Kecamatan Merlung Kabupaten Tanjab Barat, Jambi. Tepatnya di areal kelapa sawit milik Ridwan Ahmad alias Wak Capek, antara Turyono (45) dengan Anggara Jai (39).

Perkelahian tersebut menewaskan Turyono warga Pucungkerep RT. 02 RW. 04 Desa Pesaren Kec. Sukarejo Kab. Kendal. Sementara layan Duetnya Anggera Jai warga RT. 05 Kel. Merlung Kec. Merlung Kab. Tanjab Barat dinyatakan keritis.

Dari Informasi yang di himpun perkelahian duet tersebut terjadi pada Sabtu 5 Juni 2021 sebagai mana yang di lansir dari liputantanjab.com.

Kapolres Tanjab Barat, AKBP. Guntur Saputro, S.I.K, MH mengungkapkan korban tersebut merupakan korban penganiayaan. ” Aniyaya”. Singkatnya Minggu (6/6/21) Via WhatsApp-nya.

Untuk penyebab perkelahian belum di ketahui pasti, sebab pelaku masih dalam kondisi kritis sebagaimana yang di sampaikan Kapolres kepada awak media.

“Belum bisa di ambil keterangan”. Ucap-nya

Selain itu Kapolres mengatakan jika pihaknya akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut saat pelaku sudah bisa di mintai keterangan.

“Nanti di Infokan lanjut apabila sudah di ambil keterangan”. Tutup Kapolres

(Ahmad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *