Satu wartawan masuk IGD KH. Daud Arif,Bunda Rita: Trimakasih Pak Dirut !

Jangan lupa share ya!

KABARTUNGKAL.COM – Berawal dari Info Grop WatsApp, di kabarkan salah satu wartawan mengalami sakit tepat di bagian pusar perut terdapat benjolan. Jumat (12/3/2021)

Melihat dan membaca Info tersebut seluruh awak media bergegas untuk mendatangi kediamannya yang beralamatkan di Jalan Menunggul I ujung komplek pelumas RT. 17 Kabupaten Tanjab Barat.

Ketua PWI Kabupaten Tanjab Barat,Bunda Rita yang biasa di sapa Bunda, menghubungi ambulance yang sudah di sediakan partai PKS untuk menjemput wartawan yang sakit , menuju RSUD.KH.Daud Arif Kuala Tungkal.

Sesampainya di RSUD wartawan yang sakit tersebut langsung di bawa masuk menuju ruangan IGD untuk mendapatkan perawatan medis.

Setelah terbaring di Ruang IGD wartawan itupun langsung di cek dan di periksa oleh Dokter RSUD. KH. Daud Arif yang bertugas di Ruang IGD.

Di ketahui,berdasarkan keterangan Dokter wartawan tersebut mengalami penjepitan usus akibat dinding usus tidak kuat sehingga untuk penanganan lebih, harus di lakukan oprasi dengan menutup dinding usus.

“Itu harus di oprasi karna dinding usus nya sudah tidak kuat lagi sehingga terjepit usus nya dan keluar “. Jelas Dokter

Ditanya keberadaan Dokter Spesialis bedah, Dokter yang bertugas di Ruang IGD pun menjelaska bahwa Dokter spesialisnya tidak ada di tempat.

“Untuk Dokter Spesialis In sya Allah Senin Ada. Namun untuk hari ini sampai hari senin si pasien kita kasih obat dulu menjelang proses oprasi”. Jelas Dokter

Sementara itu, karna si pasien tidak memiliki biaya, tidak memiliki BPJS tidak memiliki jaminan kesehatan dan tidak memiliki Kartu Indonesia Sehat (KIS) Direktur RSUD. KH. Daud Arif pun memberikan pelayanan Geratis dan berobat geratis kepada si pasien tersebut.

Bunda Rita Selaku Ketua PWI wilayah Kabupaten Tanjab Barat beserta rekan rekan media lainnya berterimakasih kepada pihak Rumah sakit karna sudah memberikan pelayanan dan pengobatan secara gratis kepada teman sepropesinya.

“Kami atas nama Ketua PWI Tanjab Barat dan mewakili media lainnya mengucapkan terimakasih yang sebanyak banyaknya kepada pak Direktur.” Tuturnya

Ahmad,KABARTUNGKAL.COM

Leave a Reply