Satu Unit Motor Mio Z di gondol maling , Masyarakat Tanjab Barat Harap Waspada

Jangan lupa share ya!

TANJAB BARAT , kabartungkal.com – salah satu warga lorong Kandaw RT 007 kel.kampung nelayan kec. Tungkal ilir Kab. Tanjab barat mengaku diri nya telah kehilangan kendaraan bermotor pada hari minggu , 20 Desember 2020 dengan nomor : BH . 5899 OA di samping kantor lurah tungkal IV kota Jl. sriwijaya , Kel. Tungkal IV kota , Kec . Tungkal ilir , Kab. Tanjab Barat pas depan Taman PKK yang sampai saat ini belum di temukan.

Berdasarkan keterangan pemilik kendaraan motor tersebut sekitar pukul 15.00 masih ada di lokasi kejadian namun sekitar jam 17.00 motor tersebut raib di gondol maling.

” Yang saya ingat sekitar pukul 15.00 motor itu masih ada namun setelah mau pulang sekitar pukul 17.00 motor saya sudah hilang ” tutur Ali Murdani.

Sang pemilik berharap kepada rekan – rekan dan warga masyarakat yang menemui dan atau melihat nya segera memberitau kepada nya dan ia pun menyebut tanda tanda motor dirinya yang di gondol maling.

” Saya harap kepada teman teman dan warga masyarakat yang melihat atau menemui kendaraan tersebut bisa segera hubungi saya , adapun tanda – tanda motor tersebut , berwarna merah , merek Yamaha , Type 54 p , jenis SPM model SPM solo , tahun pembuatan 2018 , Isi silinder 118 CC , No mesin 54 p – 900057 ” harap nya

Selanjut nya dengan kejadian seperti ini tentu masyarakat harus lebih waspada dan lebih teliti dalam menjaga kendaraan nya , paling tidak di kunci setang saat meninggalkan kendaraan di halayak umum atau pun di dalam rumah sebab yang nama nya maling ( Curanmor ) tidak mengenal waktu dan tempat , ini pelajaran bagi kita selaku pemilik kendaraan.

Seperti himbawan yang pernah di katakan Bang NAPI ,

” kejahatan bukan terjadi akibat ada niat pelakunya tapi karna ada kesempatan waspadalah , Waspadalah , Waspadalah ” Bang Napi ( AD )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *