PLN ULP Kuala Tungkal Kembali Surati Bupati Tanjab Barat

Jangan lupa share ya!

kabartungkal.com – PLN ULP Kuala Tungkal kembali melayangkan surat pemberitahuan kepada Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, KH. Drs. Anwar Sadat, M.ag terkait pemadaman listrik yang akan di jadwalkan Rabu besok tanggal 09 Juni 2021 pukul 09:00 WIB.

Hal itu di benarkan oleh Kabag Humas Pemkab Tanjab Barat, Firdaus, SE saat di konfirmasi melalui WhatsApp-nya.

“Ya bener, suratnya sudah kami terima”. Ujarnya

Firdaus mengatakan, berdasarkan surat yang telah di terima pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, daerah yang akan di padamkan terdapat 16 titik.

“Jl. Manunggal I, Jl. Manunggal 2, Jl. Patunas, Jl. Siswa, Jl. Lintas Roro Parit 7, Jl. Beringin, Jl. Bengkinang, Jl. Bahari, Jl. KP. Nelayan, Jl. Parit 2, Jl. Parit 3, Parit Lapis, Parit Ponco, Pulau Pinang, Parit 4 dan Parit 5.” Ujar Firdaus

Adapun alasan dari pemadaman yaitu pemeliharaan jaringan listrik dengan membersihkan pohon yang dekat dengan jaringan listrik di wilayah kerja PLN ULP Kuala Tungkal.

Sementara itu, manager ULP Kuala Tungkal mengatakan permohonan maaf atas pemadaman listrik tersebut terkhusus kepada masyarakat yang berada di 16 titik sebagai mana yang di sebutkan.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan-nya atas terjadinya pemadaman listrik pada saat pelaksanaan pekerjaan tersebut, kami segera menormalkan pasokan listrik jika pekerjaan sudah selesai”. Ujar Rizki selaku Manager ULP. Kuala Tungkal. (Red)

Leave a Reply