Wabup Tinjau Lokasi Longsor Di Parit Deli

Jangan lupa share ya!

kabartungkal.com . Wabup Hairan meninjau langsung lokasi terjadinya bencana alam tanah longsor yang menimpa rumah warga di Pasar Parit Deli Kelurahan Betara Kiri RT.01 Kecamatan Kuala Betara, senin (28/06).

Selain menyerahkan bantuan awal berupa paket keluarga, beras, obat-obatan, selimut, matras dan bantuan lainnya, Wabup juga menyempatkan diri berdialog dengan warga.

Dikatakan wabup, pemerintah akan selalu berupaya merespon secara cepat setiap terjadinya musibah yang menimpa warga.

Atas nama pemerintah, Wabup juga menyampaikan keprihatinannya dan berharap agar para korban bisa bersikap tabah dan sabar atas ujian yang sedang terjadi.

“Kami hadir di sini sekedar memberikan bantuan sehingga dapat meringankan beban para warga. Ini wujud kepedulian kami kepada seluruh warga yang tertimpa musibah,” ungkapnya.

Terkait 8 unit rumah yang terkena longsor dan 4 unit yang terdampak, Wabup menyampaikan pemerintah melalui dinas sosial akan mengajukan bantuan program rumah baru ke pemerintah pusat.

Pada kesempatan tersebut, Wabup Hairan didampingi oleh Waka Polres Tanjung Jabung Barat, Sekda, Asisten 1, Pasi Intel Kodim 0419/Tanjab, Kalak BPBD, Kadis Perhubungan, Camat Kuala Betara dan Kapolsek Betara. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *