DPD KNPI Tanjabbar Dampingi Polres Bagikan Bantuan PPKM Mabes Polri

Jangan lupa share ya!

KABARTUNGKAL.COM . Ketua KNPI Tanjab Barat Dadang Ginanjar bersama Wakil Ketua Bidang Politik, Hukum dan Kebijakan Publik, Ferdiono mendampingi Kapolres Tanjab Barat bagikan sembako dari Mabes Polri.

Selain melibatkan KNPI Polres Tanjab Barat itu pun melibatkan beberapa OKP seperti HMI, PP dan PMII.

Ratusan paket sembako dibagikan tiga tahap dengan fokus kepada UMKM (pedagang kaki lima) terdampak pemberlakuan PPKM. Tadi pagi fokus ke nakes, tukang becak dan buruh. Kemudian sorenya fokus ke pedagang kaki 5. Selanjutnya nanti malam start dari simpang islamic dengan sasaran pedagang kaki lima.

“Hari ini kita Polri, melaksanakan bantuan sosila kepada masyarakat yang terdampak pandemi dan ada beberapa kriteria. Ada kriteria tenaga kesehatan, kemudian buruh, karyawan dan juga UMKM. Ini akan kita lakukan secara bertahap, pagi ini kita khususkan kepada buruh dan karyawan bisa tukang becak, penarik gerobak, tukang ojek dan tenaga kesehatan. Yang menurut penilaian kita selama ini mungkin kurang terperhatikan seperti sopir Ambulance kita yang upahnya cukup minim”. Jelas Kapolres Rabu, (28 /07/ 21)

Sementara itu Ketua KNPI, Dadang Ginanjar, S.IP usai membantu dan mendampingi pembagian sembako mengatakan bahwa DPD KNPI Tanjabbar mengapresiasi Mabes Polri atas kepeduliannya kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

“Luar biasa Mabes Polri, kami DPD KNPI Tanjab Barat sangat mengapresiasi atas bantuan sembako yang di bagikan kepada masyarakat Tanjab Barat. Tentu ini sangat bermanfaat bagi mereka yang menerima, sebab situasi saat ini memang itu lah yang sangat di butuhkan”. Ujar Dadang Kamis, (29/2/21) Red

Tinggalkan Balasan