Inilah Wujud Kepedulian Pemkab Tanjabbar Kepada Warga Yang Tertimpa Musibah

Jangan lupa share ya!

KABARTUNGKAL.COM . Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Hairan, SH kembali mengunjungi korban kebakaran yang terjadi di Lubuk Kambing Kec. Renah Mendaluh beberapa waktu lalu.

Kedatangan Wabup tersebut bukan sekedar meninjau, akan tetapi ia juga menyerahkan bantuan berupa Beras, Mie Instan, Biskuit Kaleng, Matras, Kasur, Selimut, Makanan siap saji, Fod Ware dan Family Kids.

Hal itu ia lakukan sebagai bentuk kepedulian dan respon cepat pemerintah Kab. Tanjab Barat kepada warganya yang tertimpa musibah kebakaran.

“Nilainya mungkin tidak besar, tapi inilah wujud kepedulian pemerintah kabupaten kepada masyarakat. Semoga bisa di manfaatkan sebaik-baiknya”. Ujar Wabup, Senin (27/09/21)

Di waktu yang sama, Wakil Bupati itu pun mengintruksikan kepada lurah setempat untuk segera membuatkan surat rekomendasi tidak mampu bagi Ibu Aminah yang mengalami gangguan kejiwaan agar bisa didaftarkan ke dinas sosila guna mendapatkan pengobatan layak secara gratis.

Tampak hadir mendampingi Wabup, Kadis Sosial, Asisten Perekonomian dan Kalaksa BPBD yang juga turut memberikan bantuan kepada korban kebakaran berupa Paket Kesehatan, Paket Perlengkapan Keluarga, Terepal Gulung, Tas Sandang, Sarden juga Minyak Goreng. (Red/Fz)

Tinggalkan Balasan