Ogek Targetkan Partai Perindo Raih 5 Kursi Di 2024

Jangan lupa share ya!

KABARTUNGKAL.COM . DPD Partai Perindo Kabupaten Tanjung Jabung Barat laksanakan bakti sosial penyaluran beras kepada pengurus partai Perindo Tanjab Barat di sekertariat Perindo yang berada di JL. Jendral Sudirman, Kelurahan Sriwijaya, Kecammatan Tungkal Ilir, Jumat kemarin (5/11/21).

Selain mempererat silaturahmi antara pengurus, utamanya untuk membangun solidaritas sesama pengurus Partai Perindo Kabupaten Tanjung Jabung Barat menuju 2024.

Sementara itu Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat, Syafrizal Lubis yang kerap di sapa dengan sebutan Ogek itu mengatakan, bakti sosial tersebut merupakan himbawan dan intruksi DPW Provinsi Jambi.

“Menindaklanjuti hal itu, DPD Partai Perindo Kabupaten Tanjab Barat menerima bantuan dari ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi berupa beras untuk kemudian di salurkan kepada pengurus partai Perindo Tanjab Barat”. Ujarnya

Ditambahkan Ogek “Bantuan yang merupakan bentuk kepedulian ini Insya Allah berlanjut. Dan apa yang di buat saat ini untuk 2024”. Tanbahnya

Selain itu ogek pun menyebut bahwa pengurus Partai Perindo Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini sudah di laporkan ke KESBANGPOL dan KPU dengan tujuan terciptanya solidaritas dan kekompakan antara pengurus Partai Perindo, sehingga dirinya optimis 2024 Partai Perindo meraih 5 Kursi.

“Udah sewajarnya ada 5 Dapil, Insya Allah 5 Kursi”. Sebut Ogek

Perhatian dan kepedulian Ketua DPP, DPW , dan DPD Partai Perindo kepada pengurus akhirnya menimbulkan semangat sebagai mana di sampaikan ketua kartini sayap Partai Perindo, Rika Sartika.

“Kami kartini Perindo, Insya Allah akan berbuat semampu kami untuk kemajuan Perindo Tanjab Barat. Semoga partai Perindo lebih maju, target 5 kursi tercapai”. Ucapnya.

Setelah itu, DPD Partai Perindo kemudian membagi bagiakan beras kepada masyarakat Kabupaen Tanjung Jabung Barat. (Red)

Tinggalkan Balasan