Tutorial WhatsApp Cara Video Call Lewat WhatsApp Di Laptop

Jangan lupa share ya!
Tutorial Wa

MediaKualaTungkal.com– Tutorial Whatsapp

WhatsApp kini lebih dari sekadar layanan obrolan teks. Kini anda dapat bisa menggunakannya untuk melakukan panggilan suara dan video. Faktanya, WhatsApp bahkan telah meningkatkan kemampuan obrolan videonya selama masa pandemi yang meriah ini, dan sekarang memungkinkan Anda untuk berkomunikasi dengan hingga 50 orang sekaligus. Namun Anda tetap harus melakukannya melalui aplikasi seluler, yang hampir tidak berguna seperti dapat melakukan hal yang sama di aplikasi desktop.

WhatsApp akhirnya menguji panggilan obrolan suara dan video untuk versi layanan berbasis web dan desktop.WhatsApp sedang meluncurkan fitur tersebut ke berbagai pengguna, yang berarti Anda mungkin belum memiliki kesempatan untuk memainkannya.

Namun, kenyamanannya patut dicoba

Untuk memulainya, pastikan Anda telah mendaftar ke WhatsApp beta di Android. Instal versi terbaru dari aplikasi yang ditawarkan oleh Google Play Store, lalu jalankan laptop atau PC desktop Anda. Unduh aplikasi WhatsApp Desktop, karena saat ini Anda lebih cenderung mendapatkan fitur di sana daripada di versi berbasis web.

Buka WhatsApp di ponsel Anda untuk memindai kode QR di WhatsApp Desktop, yang merupakan cara untuk supaya keduanya terhubung. Kemudian, jika beruntung, akanada ikon baru untuk obrolan video dan suara dalam percakapan apa pun yang ada di versi desktop.

Tutorial WhatsApp
Tutorial WhatsApp
kondisi mendapat panggilan masuk

Tutorial WhatsApp
Kondisi ketika memanggil

Bukti baru ini menyatakan bahwa Anda dapat menerima panggilan dengan jendela pop-up yang menunjukkan detail penelepon dan informasi kontak di samping jenis panggilan yang masuk. Anda hanya akan dapat menerima atau menolak seperti yang Anda lakukan di seluler.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *