Bupati Anwar Sadat Minta, Setiap OPD Mempercepat Realisasi Belanja Tahun Anggaran 2022 !

Jangan lupa share ya!

KABARTUNGKAL.COM . Guna mengevalusi percepatan realisasi belanja di tiap Organisasi Perangkat Daerah kabupaten Tanjung Jabung Barat pada tri wulan ke III tahun anggaran 2022, Bupati KH. Drs. Anwar Sadat, M.Ag memimpin langsung rapat di Gedung Mall Pelayanan Publik. Senin (28/11/22)

Hadir dalam rapat tersebut sekretaris daerah, staf ahli, Asisten, serta seluruh Kepala OPD, Camat dan Kabag di Lingkup Setda Tanjung Jabung Barat.

Pada kesempatan itu bupati sempat mengatakan, bahwa ada beberapa OPD yang di nilai lambat saat merealisasikan percepatan belanja tahun anggaran 2022 ini.

“Tadi kita sudah melaksanakan evaluasi dan pemetaan tiap OPD, mayoritas percepatan realisasi belanjanya sudah baik tetapi ada beberapa OPD yang termasuk dalam kategori lambat.” Ujarnya. 

Untuk itu, Bupati menghimbau kepada OPD yang dinilai lambat, untuk segera merealisasikan belanja yang sudah di tetapkan dan meminta untuk segera di tindaklanjuti secepatnya.

“Saya juga berharap itu semua selesai diakhir tahun, sehingga di awal tahun masalah di tiap OPD itu sudah selesai dan  APBD murni serta APBD perubahan sebelumnya di Tahun 2022 itu selesai,” harapnya.” Harap Bupati

Terakhir orang nomor satu itu meminta kepada seluruh pegawai untuk memperhatiakan kedisiplinan kerja dengan selalu standby di kantor saat jam kerja. (Red/Fz)

Leave a Reply