Murid TK Asy-Syuhada Berikan Hadiah di Hari Guru, Kepsek : Saya Mengucapkan Terimakasih !

Jangan lupa share ya!

KABARTUNGKAL.COM . Ungkapan terimakasih terucap dari lisan Kepala Sekolah TK ASY-SYUHADA Kabupaten Tanjung Jabung Barat provinsi Jambi yang di tunjukan kepada murid dan Wali Murid atas hadiah yang di terimanya pada saat peringatan Hari Guru Nasioanl. Jum’at (25/11/2022)

“Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada wali murid atas hadiah yang telah di berikan ini,”. Ucap Ustadzah Siti Jaliha, S. Pd di hadapan para wali murid.

Selain kepala sekolah, salah satu ustadzah yang juga turut mengajar di TK tersebut mengaku terharu atas respek para wali murid yang juga memberikan-nya hadiah melalui anak-anaknya.

“Saya terharu dan berterimakasih atas hadiah yang di berikan, semoga kebaikan para wali murid mendapat balasan dari Allah SWT “. Ujar Ustazah Leha sapaan akrabnya

Dikatakan salah satu wali murid TK Asy -Syuhada , memberikan hadiah di Hari Guru Nasional kepada GURU adalah hal yang wajar di lakukan.

“Kita tahu, bahwa guru itu Pahlawan Tanpa Tanda Jasa. Apa yang kita berikan memang tidaklah besar atau pun banyak, akan tetapi membahagiakan hati guru tentu akan memberikan sebuah keberkahan terhadap ilmu muridnya. Salah satu diantaranya memberikan hadiah kepadanya, semampu kita.” Tuturnya saat di mintai tanggapan awak media.

“Saya sendiri pernah mendengar, dimana keberhasilan ilmu yang di terima murid itu karna ta’dim terhadap gurunya. Ya mudah-mudahan hadiah yang kita berikan ini sebagai wujud ta’dim kita terhadap ustadzah yang telah mengajar anak-anak kita, sehingga ilmu yang di dapat mereka dapat bermanfaat dunia dan akhirat”. Pungkas-nya (Red/Fahmi Zihan)

Leave a Reply