Permohonan Warga Seko di Kabulkan, Bupati Anwar Sadat : In Sya Allah Sudah Kita Bantu !

Jangan lupa share ya!

KABARTUNGKAL.COM. Setelah mengabulkan permintaan warga Kelapa Gading yang dituangkan melalui Proposal Permohonan Bedah Rumah.

Bupati kemudian mengabulkan kembali permohonan salah satu warga RT 006 Desa Muara Sebrang, Kecamatan Sebrang Kota Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Soal permohonan bantuan dana, untuk pendaftaran anaknya yang hendak melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi (kuliah).

“In Sya Allah, sudah kita bantu. Mudah-mudahan anak tersebut bisa sekolah ke tingkat yang lebih tinggi. Sehingga harapan kita, anak itu bisa memberikan kebahagiaan bagi orang tuanya dan keluarganya “. Ujar Bupati

Selain di bantu Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag secara pribadi, BAZNAS Kabupaten Tanjung Jabung Barat juga ikut membantu dengan mengucurkan dana bantuan pendidikan sebesar 1,5 Juta sebagaimana peraturan yang dibuat Baznas.

Karna merasa sudah di bantu, ucapan terimakasih pun terucap dari lisan orang tuanya.

“Saya mengucapkan ribuan trimakasih kepada bapak Bupati Ustadz Anwar Sadat dan BAZNAS Kabupaten Tanjung Jabung Barat atas bantuannya, semoga Allah membalas kebaikan bapak berlipat ganda.” Tutur-nya

Lebih lanjut “Bupati yang respek seperti ini tentunya harus kita apresiasi, semoga bapak kembali terpilih di masa yang akan datang”. Pungkas orang tua yang saat ini sudah menjadi mahasiswa UNBARI Jambi itu.

(Fahmi Zihan/Ad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *